16 Juli yang Paling Spesial

16 Juli yang Paling Spesial

Hari itu 16 Juli 2013, saya berulangtahun yang ke-22. Dari pagi saya dan istri sudah saling membahas hari ulang tahun saya tersebut dan kami berdua saling memberi selamat dan berdoa hari itu.

Malam harinya seperti biasa sekitar pukul 22 kami mulai beranjak ke tempat tidur untuk beristirahat dan bangun lagi keesokan harinya. Seperti biasa Azmi berbaring duluan dan saya bersiap untuk (lagi-lagi seperti biasa) menyelimutinya dengan selimut yang masih terlipat di bagian ujung tempat tidur. Saya meraih selimut tersebut dan saat saya membuka lipatan selimut untuk diselimutkan ke Azmi alangkah kagetnya saya ada sekotak kado berwarna merah dengan corak gambar hati di sana. Sepersekian detik saya berpikir itu adalah kado pernikahan kami yang terlewat dan belum sempat kami buka (entah mengapa saya berpikir ke sana), namun sepersekian detik kemudian saya sadar bahwa itu kado ulang tahun saya dari sang istri tercinta Azmi Fatharani Atsarak. Saya pun langsung menoleh ke Azmi yang sudah tersenyum dan saya langsung memeluknya erat-erat dan menciumnya sambil kami tertawa-tawa atas momen yang baru terjadi. Reaksi dari campuran antara perasaan kaget, terharu, dan rasa cinta yang menggebu-gebu terhadap istri.

Beberapa saat kemudian saya pun membuka kado tersebut dan isinya adalah sebuah polo shirt dan T-shirt merk Cosmic. Beberapa hari sebelumnya saya dan istri sempat mengantar om kami, om Erik ke berbagai distro untuk membeli baju. Salah satunya adalah distro Cosmic dan saya saat itu menunjukkan pada Azmi ketertarikan saya pada baju-baju di sana. Namun waktu itu saya tidak membeli karena bukan sebuah prioritas saat itu. Namun ternyata Azmi memperhatikan hal itu dan entah kapan Azmi membeli baju-baju untuk kado itu.

Terimakasih istriku yang paling cantik, baik, sholehah, penurut, penyayang di dunia ini. Terimakasih banyaaaaaaaaaaak. Saya terharu.  Cute

Kado paling spesial seumur hidup.

Kado paling spesial seumur hidup.

iOS & Windows Phone Developer at Radyalabs. Love Aviation. #GGMU