2 November di Takigawa Meat Bar In The Sky

2 November di Takigawa Meat Bar In The Sky

Jadi pada hari spesial 2 November 2013 kemarin yang merupakan hari ulang tahun Azmi yang ke 23. Sepulang kerja kami mensyukuri hari tersebut dengan cara salah satunya adalah mengunjungi restoran “Takigawa Meat Bar In The Sky“. Grin Sebenarnya tidak direncanakan khusus juga untuk mengunjungi restoran ini, rencana kami hanyalah pergi ke daerah Dago Pakar dan mencari tempat makan yang nampaknya enak viewnya dan belum pernah kami kunjungi di sana. Yah, kalau tidak nemu yang baru ya ujung-ujungnya Sierra dan Igelanca lagi huehehe.

Cukup mudah menemukan restoran “Takigawa Meat Bar In The Sky” ini, kalau yang pernah ke Sierra dan Igelanca, restoran ini lokasinya berada di antara kedua restoran itu (alamat lengkap ada di bagian bawah). Sesuai namanya, memang suasana makan di tempat ini serasa sedang makan di langit. Naik ke atasnya saja harus menggunakan lift. Lumayan lah suasananya. Grin Saat malam tiba, suasana di dalam restoran ini menjadi semakin romantis dengan pencahayaan di dalam yang tidak begitu terang namun tidak gelap juga sehingga membuat pemandangan cahaya dari hamparan kota Bandung jelas terlihat. Chic

Penampakan Takigawa Meat Bar In The Sky (okezone)

Untuk makanannya kami memesan menu Flirty Cow (IDR 39K) (berupa nasi bumbu yang dicampur dengan daging sapi) dan Naughty Egg (IDR 39 K) (berupa nasi bumbu yang dicampur dengan telur dan daging ayam). Menurut kami sih kalau menu makanannya ini biasa aja rasanya, bahkan kami tidak habis makannya karena di akhir-akhir rasanya udah mulai terasa enek (awalnya enak banget, mungkin karena lagi lapar juga). Lihat tips di foursquare juga banyak yang memprotes rasa makanan di restoran ini.

Untuk minumannya kami memesan Choco Oreo Shake (IDR 29 K), Green Tea Smoothies (IDR 25 K), dan air mineral Equil Natural (IDR 29 K). Nah kalau minumannya ini lumayan enak menurut kami. Choco Oreo Shakenya bahkan lebih enak dari menu serupa di kafe-kafe lain yang pernah kami coba.

Dari segi harga, sesuai dengan tempatnya yang di atas, lumayan di atas juga harganya hehe. Tapi tidak terlalu di atas sih, ya lumayan reasonable lah untuk setahun sekali makan di sini mah. Razz Dari keseluruhan menu di atas, kami merogoh kocek sebesar Rp185.955 untuk ke semua menu di atas sudah termasuk pajak. Karena bayarnya pake Visa jadi gak dibulatkan ke Rp186.000 huehehe.

Begitulah pengalaman kami makan di Takigawa Meat Bar In The Sky, untuk yang cari suasana romantis saja tempat ini recommended buat kalian. Buat yang cari suasana romantis dan makan enak tempat ini lumayanlah buat kalian tapi pilih-pilih ya menunya, yang agak mahal mungkin lebih terjamin mutunya hoho. Buat yang nyari makanan enak dan kenyang tanpa memperdulikan suasana, tempat ini tidak recommended buat kalian haha. Berikut di bawah ini foto-foto kami saat di restoran ini, dan bagi yang perlu alamat dan kontak restoran ini ada di bawah halaman ini.

Yang ulang tahun nih. :D

Yang ulang tahun nih. Grin

2 November di Takigawa Meat Bar In The Sky

2 November di Takigawa Meat Bar In The Sky

 
Takigawa & Meat Bar In The Sky
Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8
Ciburial Cimenyan Bandung
Phone/Fax 022 8252 3092 / 022 8252 3091
 
 

Azmi & Yusuf are a couple married on May 5th, 2013. They love finding new treasure in this world by sharing and travelling.