Beauty of Purwakarta: Waterboom Jatiluhur

Resepsi pernikahan kami akan diselenggarakan di kota pewayangan, yaitu Purwakarta.  Di sekitar lokasi pernikahan kami banyak lokasi-lokasi menarik yang patut Anda kunjungi setelah mengunjungi resepsi pernikahan kami.

Salah satunya adalah wisata air Waterboom dan Kolam Renang di Waduk Jatiluhur Purwakarta Jawa Barat. Jatiluhur adalah tempat wisata di Purwakarta yang berupa waduk pembangkit listrik yang dulunya sungai Citarum. Di Jatiluhur disamping terdapat pembangkit listrik ternyata terdapat juga objek wisata air Waterboom dan Kolam Renang.

Obyek wisata Jatiluhur terletak 9 km dari kota Purwakarta, terkenal dengan Bendungan Ir. H. Juanda, dengan panorama danau yang luasnya 8.300 ha. Bendungan ini mulai dibangun sejak tahun 1957, dapat menampung tidak kurang 3 milyar kubik air Sungai Citarum dan merupakan waduk serbaguna pertama di Indonesia.

Untuk masuk ke waterboom Jatiluhur ini bisa menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum. Bahkan disini juga disediakan cottage untuk mereka yang ingin menginap dan sekaligus menikmati keindahan alam dari Danau Jatiluhur. Setelah puas main di waterboom, kita bisa makan siang dengan ikan bakar di pinggir danau Jatiluhur. Kita bisa pesan ikan yang kita suka dan membayar per-kg. Hati-hati, kalau ragu-ragu tawar saja.

SAMSUNG

water-world

water-world2

water-world3

water-world4

water-world5

Azmi & Yusuf are a couple married on May 5th, 2013. They love finding new treasure in this world by sharing and travelling.