Kesibukan Tepat 2 Minggu Menuju Pernikahan

Kemarin adalah tepat 2 minggu menuju pernikahan kami, kedua calon mempelai masih sibuk mempersiapkan pernikahannya. Walau sekarang persiapannya sudah dalam tahap akhir yaitu tinggal melengkapi checklist-checklist yang belum dikerjakan.

Kesibukan calon mempelai wanita yaitu Azmi kemarin adalah ‘menalian‘ / ‘menali-in’ / mengikat ucapan terimakasih pada ratusan souvenir resepsi pernikahan kami. Whooooaaa.. Shock Selain itu Azmi juga sibuk membeli bahan untuk katering dan berbagai persiapan lainnya.

Salah satu penampakan ucapan terimakasih dan pita talinya.

Salah satu penampakan ucapan terimakasih dan pita talinya.

 

Sementara kesibukan saya sebagai calon mempelai pria adalah membeli mahar yang belum dibeli dan mempersiapkan packing barang-barang untuk pindahan saya dari kostan yang sekarang ke rumah kontrakan yang baru yang nanti akan jadi tempat saya dan Azmi berteduh. Grin

Nah sekarang saya akan cerita soal pengalaman saya semalam pergi ke kawasan Da’arut Tauhiid untuk membeli mahar juga kardus-kardus. Hahaha bukan berarti maharnya adalah kardus-kardus, kardus-kardus itu untuk saya packing barang saya untuk pindahan. Sementara maharnya yang belum saya beli adalah seperangkat alat sholat.

Setelah membeli mahar, saya membeli kardus bekas di SMM DT, saya pilih yang ukurannya besar-besar, namanya juga untuk pindahan. Namun sayangnya, ketika saya minta tali untuk mengikat kardus-kardus tersebut, ternyata tidak ada tali, jadi saya harus mengangkat kardus-kardus itu tanpa ikatan. Dan karena kardus-kardus itu ukurannya lumayan besar, kardus-kardus itu tidak cukup di pelukan saya, jadi rada ribet lah bawanya. Alhasil saya berjalan pulang ke kostan saya yang berjarak sekitar 500 meter dengan rada tergopoh-gopoh dan rada membungkuk juga memeluk kardus yang besar itu sambil tangan saya memegang kantong berisi mahar dan kantong berisi sate padang yang saya beli juga tadi.. Ripuh lah aselina. Hahahaha. Jadi inget waktu dulu masih sering jadi logistikers di kepanitiaan. Hahahaha. Pindahannya sendiri saya rencanakan akan dilakukan sore hari ini atau besok sore. Alhamdulillah ada sosok mang Apud, pekerja yang biasa bantu-bantu soal pertukangan di rumah yang baru dan beliau menawarkan diri untuk membantu pindahan saya dan mencarikan jasa angkutan barang untuk saya. Grin

Y: Azmi, lebih suka warna pink atau coklat emas? Hehe Grin

A: Coklat emas. Knapa?

Y: Jd mukenanya warna coklat emas aja yaaa hehehehehe

A: Smile Boleh.. Smile

Kardus untuk Pindahan

Kardus untuk Pindahan

 

iOS & Windows Phone Developer at Radyalabs. Love Aviation. #GGMU